Uncategorized

Daftar Tim Terkuat Di Piala Dunia

Timnas Argentina memasuki kompetisi dengan modal kuat dan 34 pertandingan tak terkalahkan. Bagi Messi, ini bisa menjadi pertandingan internasional terakhirnya untuk negaranya. Superstar Paris Saint-Germain memiliki daftar lima tim yang dia yakini sebagai yang terbaik di kompetisi ini. Dia menyebut Inggris sebagai salah satu favorit dalam daftar lima tim. Messi yakin tim Gareth Southgate, bersama dengan Brasil, Prancis, Jerman dan Spanyol, akan menjadi ancaman terbesar di turnamen, meskipun dia mengatakan dua negara menonjol di atas yang lain.

“Tim besar seperti Brasil, Jerman, Prancis, Inggris, dan Spanyol adalah favorit. Tetapi jika saya harus mempertahankan satu atau dua, hari ini saya pikir Brasil dan Prancis adalah dua tim besar yang akan mengikuti Piala Dunia ini.”

Piala Dunia 2022 menawarkan kesempatan terakhir Messi untuk menambahkan satu-satunya hal yang hilang dalam karir sepak bolanya yang luar biasa – medali pemenang Piala Dunia. Tantangan berbeda untuk Piala Dunia 2022
Piala Dunia 2022 menghadirkan masalahnya sendiri di tengah musim domestik, dengan cedera menjadi perhatian utama bagi tim yang langsung memasuki turnamen.

Argentina khawatir tentang kebugaran Angel Di Maria dan Paulo Dybala menjelang final dan Messi mengatakan ada kekhawatiran menjelang dimulainya turnamen pada 20 November. “Cedera menjadi perhatian,” tambah kapten Argentina itu.

“Ini Piala Dunia berbeda yang dimainkan pada waktu yang berbeda sepanjang tahun dibandingkan dengan turnamen sebelumnya dan hal terkecil yang terjadi pada Anda bisa membuat Anda tersingkir,” katanya. Dari apa yang terjadi pada Dybala dan Di Maria, tentu saja dia juga lebih khawatir dan takut ketika melihat hal seperti itu. Itu adalah sesuatu yang mengganggunya, tetapi dia menemukan bahwa dia bermain di kepalanya untuk melawannya. “Hal terbaik yang harus dilakukan adalah bermain seperti biasa dan memainkan permainan Anda seperti biasa,” kata Messi.

Ukur kekuatan Brasil
Timnas Brasil dipenuhi banyak pemain bintang di Piala Dunia 2022. Tim samba terus tanpa cedera dan tak terkalahkan di turnamen kualifikasi wilayah Amerika Selatan.

Pemenang Piala Dunia lima kali memiliki banyak potensi untuk membawa kembali Piala Dunia. Terakhir kali tim nasional Brasil memenangkan Piala Dunia adalah pada tahun 2002 di Korea Selatan dan Jepang.

Legenda Brasil Ronaldo percaya bahwa Neymar Jr dan timnya memiliki kekuatan yang cukup untuk memenangkan Piala Dunia Qatar 2022. Dia juga memahami tekanan yang dialami Neymar untuk mencapai apa yang diharapkan pemain Brasil itu.

“Saya suka Vinicius Jr, Rodrygo, Raphinha, saya pikir generasi baru dari talenta ini akan memberinya dukungan pemain terbaik yang pernah dia miliki di tim nasional Brasil,” kata Ronaldo. “Tentu saja, ini adalah tim yang lebih baik dari Brasil dalam tiga Piala Dunia terakhir. Tapi tanggung jawab ada pada bintang terbesar, yaitu Neymar,” katanya. Mengingat Ronaldo
Ronaldo adalah pemenang Piala Dunia terakhir Brasil, mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Jerman 2-0 di final 2002 di Jepang.

Dia juga bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia 1994 pada usia 17 dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA tiga kali dan memenangkan dua Ballon d’Or.

Ronaldo bermain untuk Real Madrid dan Barcelona selama karirnya dan bermain untuk Real dua kali pada 1996-97. Bertahun-tahun kemudian, mengenakan kemeja putih, dia menghukum Barca empat kali dalam kontroversi terbesar di sepakbola Spanyol.

“Perasaannya tidak seperti yang lain. Ketegangan, ketegangan, kegembiraan, itu membuat Anda merasa seperti tidak ada pertandingan lain karena persaingan.”

“Saya senang melihat Vinicius, Rodrygo, Raphinha dan semua pemain Brasil bermain bagus di Real dan Barca,” kata Ronaldo.

badai cedera Prancis
Prancis adalah salah satu tim terkuat menurut Messi. Namun kenyataannya, badai cedera melanda tim asuhan Didier Deschamps. Harapan Prancis untuk mempertahankan mahkota Piala Dunia mereka pupus.

Striker Chelsea N’Golo Kante diperkirakan akan kembali beraksi bulan ini. Tapi masalah kakinya semakin parah. Dia kemungkinan akan melewatkan Piala Dunia 2022. Segalanya menjadi lebih buruk bagi Prancis tanpa Paul Pogba karena cedera lutut. Prancis kemungkinan besar akan kehilangan dua pemain terpenting mereka di turnamen tersebut. Kante telah memulai setiap pertandingan untuk Prancis sejak memenangkan Piala Dunia 2018. Sedangkan Pogba hanya menjadi starter satu kali pada pertandingan terakhir pool melawan Denmark. Di tempat lain, Prancis juga mengkhawatirkan ketersediaan Lucas Hernandez, Lucas Digne dan Presnel Kimpembe, yang sedang berjuang untuk kembali bugar penuh. Namun, cedera bukan satu-satunya masalah bagi The Blues.

Back To Top